WELCOME

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

If there is a similarity and errors in the content, or written content we apologize and please give your comments and suggestions so that I can fix / repair or we will delete (do not we resume). Thank you for visiting.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pengikut

Total Tayangan Halaman

My Blog List

Entri Populer

Timnas U-19 Myanmar Vs Timnas U-19 Indonesia pada hari Kamis tanggal 12 September 2013 di Stadion Petrokimia Gresik


Sekilas tentang pertandingan Timnas U-19 Myanmar melawan Timnas U-19 Indonesia pada hari Kamis tanggal 12 September 2013 di Stadion Petrokimia Gresik. Timnas U-19 Myanmar menggunakan jersey berwarna merah dan Timnas U-19 Indonesia memakai jersey warna putih-hijau.
Suporter Indonesia dikejutkan dari gol Evan Dimas sang kapten Timnas U-19 Indonesia yang bernomor punggung 6 setelah terlepas dari kawalan pemain Myanmar pada menit ke-5 babak pertama.
Setelah melakukan pelanggaran keras kapten Timnas U-19 Myanmar Maung Maung Soe mendapat kartu kuning.
Babak pertama telah berjalan 15 menit, Indonesia memperoleh tendangan penjuru yang akan diambil oleh Evan Dimas. Dari umpan tendangan penjuru tersebut Putu Gede Jutu A. mencetak gol kedua bagi Tim Indonesia.
Selang 2 menit dari gol Tim Indonesia tadi, Timnas Myanmar mencetak gol melalui kaki Nyein Chan Aung dimenit ke-17 pada babak pertama. Selang 1 menit dari gol Tim Myanmar tadi kapten Timnas U-19 Myanmar Maung Maung Soe yang bernomor punggung 14 mengancam gawang Indonesia namun masih gagal.
Paulo masuk menggantikan Al Qomar.
Kiper Indonesia Rafi Murdianto berbenturan dengan kapten Timnas Myanmar Maung Maung Soe pada menit ke-38.
Babak kedua berjalan 19 menit Faturrahman melanggar pemain Myanmar bernomor punggung 21 Situ Aung sehingga mendapat kartu kuning.
Menit ke-67 Maldini dijatuhkan oleh pemain Myanmar, lalu Maldini digantikan oleh Dinan Yahdian bernomor punggung 8.
Skor 2 - 1 untuk kemenangan Timnas U-19 Indonesia bertahan sampai pertandingan berakhir.
Dengan kemenangan tersebut Indonesia telah mendapat nilai 6 dari dua pertandingan, yang di laga sebelumnya telah mengalahkan Brunei dengan skor 5 – 0.

0 komentar:

Posting Komentar