WELCOME

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

If there is a similarity and errors in the content, or written content we apologize and please give your comments and suggestions so that I can fix / repair or we will delete (do not we resume). Thank you for visiting.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pengikut

Total Tayangan Halaman

My Blog List

Entri Populer

Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Malaysia


Mengulas tentang pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Malaysia pada hari Rabu tanggal 20 September 2013 jam 19.30 WIB di Delta Stadium, Sidoarjo. Pada pertandingan ini merupakan pertandingan hidup dan mati antar kedua tim tersebut. Bagi timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke fase knockout sedangkan bagi Timnas Malaysia membutuhkan kemenangan agar mampu lolos ke fase berikutnya.

Penonton di Delta Stadium, Sidoarjo dikejutkan gol dari Muhammad Jafri dimenit ke-19 yang membuka peluang bagi Timnas Malaysia untuk lolos ke fase knockout.
Babak pertama usai dengan kemenangan 0 – 1, untuk keunggulan Malaysia.
Dibabak kedua, tepatnya dimenit ke-53 Ilham Udin Armain pemain Indonesia bernomor punggung 20 berhasil mencatatkan namanya dipapan skor dan sekaligus membuka asa bagi Timnas Indonesia.
Skor 1 - 1 bertahan sampai pertandingan berakhir, sekaligus mengantarkan Indonesia melaju babak berikutnya yang akan berhadapan dengan juara group A yaitu Timor Leste di semifinal.
INDONESIA
STATISTIK
MALAYSIA
1
GOAL
1
7
SHOOT
3
3
CORNER
5
1
OFFSIDE
0
8
FOUL
9
0
YELLOW CARD
1
0
RED CARD
0
55%
BALL POSITION
45%

Hasil Pertandingan lainnya di Fase Group B
18 September 2013, 19:30
Brunei Darussalam 1 vs 6 Vietnam
Stadion: Petrokimia Stadium, Gresik

18 September 2013, 15:30
Thailand 4 vs 4 Myanmar
Stadion: Delta Stadium, Sidoarjo
  
Baca Artikel Terkait:

 

 

 



0 komentar:

Posting Komentar