WELCOME

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

If there is a similarity and errors in the content, or written content we apologize and please give your comments and suggestions so that I can fix / repair or we will delete (do not we resume). Thank you for visiting.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pengikut

Total Tayangan Halaman

My Blog List

Entri Populer

Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Thailand



Mengulas tentang pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Thailand pada hari Senin tanggal 16 September 2013 jam 19.30 WIB di Delta Stadium, Sidoarjo.

Timnas U-19 Indonesia memakai jersey merah putih dan Timnas U-19 Thailand memakai biru-biru.

Suporter Indonesia dikejutkan dari gol Evan Dimas sang kapten Timnas U-19 Indonesia yang bernomor punggung 6 setelah menerima umpan dari Mukhlis Hadi Ning S. di menit ke-6 babak pertama.
Pertandingan semakin memanas empat pemain Thailand secara berurutan mendapat kartu kuning, yaitu dimenit ke-34 pemain Thailand (Nantawat Kokfai) bernomor punggung 4, dimenit ke 40 pemain bernomor punggung 12 (Ratchanot) setelah melanggar kapten Indonesia Evan Dimas, dimenit ke-41 pemain bernomor punggung 10 (Ratchanon P), dan Roulacot dimenit ke-45.
Pada perpanjangan waktu babak pertama, Ratchanon pemain Thailand bernomor punggung 10 berhasil mencetak gol pertama bagi Tim Thailand melalui sundulannya, setelah menerima umpan crosing.

Babak kedua berjalan 31 menit, Evan Dimas yang sedang bebas memperoleh umpan dari Maldini dan mampu memanfaat kesempatan tersebut yang akhirnay berbuah gol kedua untuk Indonesia. 
Pada menit-menit akhir perpanjangan waktu babak kedua, Indonesia memperoleh tendangan penalti setelah pemain Indonesia dilanggar oleh pemain Thailand. Evan Dimas yang melakukan tendangan penalti tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan itu sehingga dapat mencetak gol ketiga untuk Indonesia. Dengan gol tersebut Evan Dimas menjadi top skor sementara pada AFF U-19 Youth Championship 2013.
Skor 3 - 1 untuk kemenangan Timnas U-19 Indonesia bertahan sampai pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan tersebut Indonesia masih bertahan di posisi kedua pada klasemen sementara, tertinggal 3 poin dari Vietnam yang tak terkalahkan di puncak klasemen group B.

INDONESIA
STATISTIK
THAILAND
3
GOAL
1
11
SHOOT
6
5
CORNER
3
1
OFFSIDE
1
13
FOUL
11
2
YELLOW CARD
6
0
RED CARD
1
55%
BALL POSITION
45%

16 September 2013, 15:30
Myanmar 1 vs 3 Vietnam
Stadion: Petrokimia Stadium, Gresik

16 September 2013, 15:30
Malaysia 5 vs 0 Brunei Darussalam
Stadion: Delta Stadium, Sidoarjo

0 komentar:

Posting Komentar