WELCOME

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

If there is a similarity and errors in the content, or written content we apologize and please give your comments and suggestions so that I can fix / repair or we will delete (do not we resume). Thank you for visiting.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pengikut

Total Tayangan Halaman

My Blog List

Entri Populer

INTERNATIONAL FRIENDLY MACTH


Sekilas tentang pertandingan antara tim sepakbola Brasil melawan tim sepakbola Portugal pada tanggal 11 September dalam lanjutan BRASIL GLOBAL TOUR 2013 yang berakhir dengan skor Brasil 3 - 1 Portugal.
 Image from : Game Pes 2013, link to PES 2013

            Pada menit ke-10 bintang muda Brasil yang sekarang merumput di klub Barcelona Spanyol mendapat kartu kuning. Portugal mendapat peluang dari sundulan Raul Mireles, namun masih melebar keluar tiang gawang yang dijaga kiper Brasil Julio Caesar.
            Meski tanpa pemain bintangnya Cristiano Ronaldo, Portugal mampu unggul terlebih dahulu dengan gol yang dicetak oleh Raul Mireles yang tidak menyia-nyiakan kesalahan dari bek Brasil Douglas Maicon ketika akan mengumpan bola kepada kiper Julio Caesar. Portugal unggul satu angka atas Brasil untuk sementara.
           Tekanan demi tekanan dilancarkan oleh kesebelasan Brasil. Pada akhirnya membuahkan gol pada menit ke-24, gol tersebut dicetak oleh kapten timnas Brasil Thiago Silva yang melakukan sundulan bola setelah menerima umpan dari tendangan pojok.
Pada menit ke-32 Luis Nani mengancam gawang Brasil dengan sundulan kepalanya tapi masih melebar ke samping gawang.
Ketika pertandingan telah berjalan 34 menit, publik dikejutkan dengan gol yang dibuat oleh pemain muda Brasil benomor punggun g 10 (Neymar) yang melakukan akselerasi dan melakukan tendangan dengan kaki kanannya yang mengecoh kiper Julio Caesar. Skor 2 – 1 untuk Brasil bertahan sampai jeda.
  Image from : Game Pes 2013, link to PES 2013
Dimenit ke-47 Ramires di beri kartu kunig setelah melanggar Fabio Coentrao.
Jo mencetak gol untuk Brasil dimenit ke-49 setelah menerima umpan dari Maxwel yang menyerang dari sisi kanan pertahanan Portugal.
Pemain muda klub Inggris Chelsea yang bernama Oscar masuk menggantikan Ramires dimenit ke-59.
Portugal memperoleh kesempatan dimenit ke-64 melalui tendangan bebas yang dilakukan Nani namun masih melintas di atas tiang gawang.
Helder postiga menggantikan Joao Pereira dimenit 69 dan mendapat kartu kuning setelah mengganjal pemain Brasil dimenit 75.
Kapten tim Portugal mendapat kartu kuning dimenit ke-84. Meski Pato, Henrique, dan Lucas Moura masuk, skor masih bertahan 3 - 1 untuk kemenangan Brasil sampai peluit panjang ditiup sebagai pertanda berakhirnya pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar